HITUNG BEP

=============================================================

HITUNG PERKIRAAN BALIK MODAL (BEP)  INVESTASI WARALABA/FRANCHISE  THIBY BROWNIESCUP

=============================================================

Dalam memilih sebuah franchise, biasanya orang akan mempertimbangkan faktor kecepatan dalam Break event point (BEP) alias balik modal

Disini akan coba dijabarkan, bahwa waralaba Thiby browniescup memiliki tingkat BEP yang cepat, hanya dalam 1-2-3 bulan insya Allah sudah dapat BEP.

Kunci kecepatan BEP waralaba thiby browniescup terletak pada :

1.  Murahnya nominal waralaba, minimum paket mulai Rp. 2 juta rupiah saja

2.  Bebas dari Franchise fee

3.  Produk yang awet mencapai 2,5 bulan, akan menghilangkan nilai kerugian produk basi/kadaluarsa. Jika kita menjalankan waralaba produk yang mudah basi dalam 1-2 hari, maka seringkali banyak sisa produk tidak dapat diuangkan, terbuang bersama modal pokok

4.  Sangat jarang/ belum ada saingan sejenis, akan membuat produk thiby semakin laris karena hanya anda yang menjualnya di kawasan tersebut

5.  Berdasarkan pengalaman sejak 2002, thiby disukai segenap lapisan usia (anak-anak, Abg, dewasa dan lansia) berarti = memperbesar segmen pasar = mempersering repeat order = memperbesar income penjualan

6.  Peruntukan yang beragam, tidak sebatas cemilan keluarga saja, melainkan dapat dipakai sebagai suguhan, hantaran, oleh-oleh, hadiah, Rekreasi, sampai hidangan moment lebaran (hal ini dapat diasumsikan bahwa permintaan tiap hari akan cukup bagus untuk memenuhi permintaan beragam peruntukan tersebut)

7.  Dilengkapi “Senapan serbu” berbentuk leaflet dan tester gratis, akan langsung menyerbu dan menembak secara cepat dan jitu area keputusan konsumen. Logisnya, karena mereka langsung tahu citarasa thiby lewat tester, maka mereka akan cepat bereaksi suka/tidak suka, jika mereka suka (insya Allah sejauh ini mayoritas menyukai citarasa thiby)  maka akan berlanjut kepada keputusan penting untuk membeli thiby sesegera mungkin = fast income

HITUNGAN ASUMSI  BEP  DALAM  1-3 BULAN :

Nilai paket dasar waralaba : Rp. 2 juta,-

Nilai paket dibagi nilai laba (kemasan 250 gr)

= Rp. 2 juta : Laba Rp. 3 ribu – 4 ribu

= senilai penjualan 500 – 667 bungkus : dibagi 60 hari

= rata-rata penjualan 8 – 11 bungkus perhari

Nilai rata-rata penjualan 8-11  bungkus perhari adalah angka yang logis sekali dan sangat mungkin untuk tercapai, bahkan bisa saja melebihi target rata-rata harian, berbekal “senapan serbu” (leaflet + tester) yang terus rutin disebarkan = akan memperbesar peluang penjualan thiby tiap hari/tiap bulan, apalagi jika tablestand anda berada di lokasi yang strategis/ ramai, potensial menambah lancar penjualan harian.

Nilai modal yang telah mencapai BEP sebaiknya diputar investasi waralaba tablestand (TS) thiby lagi…

sehingga hasil yang didapat semakin banyak & tambah lancar, aamiin.

DAFTAR SEGERA MENJADI MITRA WARALABA THIBY

021-95792490 – 085811555272

Note : JUMLAH MITRA WARALABA TERBATAS !

—————————————————————————-

 

MURAHNYA WARALABA THIBY 

 

Tidak dapat dipungkiri keunggulan waralaba Thiby adalah dari murahnya nilai waralaba, mulai 2 juta rupiah saja sudah bisa punya tablestand cantik berbahan alumunium yang bisa dibongkarpasang/knockdown.

invest Thiby (mulai Rp 2 juta)  untuk Table stand (TS) dan 3,5 jt untuk Counterstay (CS) sangat murah, bila dibandingkan dengan waralaba lain, beberapa contoh misalnya :

P-DO Donat kentang, nilai invest 9,9 juta rupiah

p-do donatkentang

Aussie Burger made in bintaro, nilai invest 60 juta rupiah

aussy burger

Es Batok 212 Wiro Sableng, nilai invest 15 juta rupiah

esbatok

dan masih banyak lagi contoh franchise bernilai invest cukup tinggi jauh diatas invest Thiby brownies yang berada pada kisaran 2 jt – 3,5 juta rupiah saja.

Sedangakan untuk potensi keuntungan waralaba Thiby, tidak kalah menggiurkan dengan waralaba lain. Apalagi bagi Bapak/ Ibu yang memiliki modal lebih, dapat start usaha dengan 2 buah/ 3 buah table stand (TS) sekaligus. Jika misalnya anda start memiliki 3 buah TS dengan rata-rata penjualan 25 bks/ hr kemasan 250gr, maka dapat dijabarkan asumsi sbb :

| Jml (TS)sales/hr Total/hrSales/bln  |  Laba bruto LabaNett |

3 buah           25 bks          75 bks          2,250 bks          9 jt/ bln          4 jt/ bln

Note :  Asumsi Laba nett Rp. 4 jt perbulan adalah laba bersih dari 3 buah TS. Jika anda putarkan lagi laba untuk invest 3 buah TS baru lagi, maka anda memiliki 6 buah TS berpotensi memperoleh laba bersih mencapai Rp. 8 jt rupiah/ bln.

Disclaimer : penjualan 25 bks/ hari merupakan contoh asumsi sales standar per TS/ hari.  Jumlah riil sales per TS  bisa saja kurang dari 25 bks/hr atau lebih dari 25 bks/hr, tergantung letak strategis dan keramaian di lokasi TS anda berada. Jika lokasi strategis, maka semakin ramai lokasi ditambah lagi dengan leaflet + tester yang rutin anda berikan setiap hari kepada lalu-lalang orang, maka bukan tidak mungkin penjualan harian akan melebihi 25 bks/hr.

 

Visi & Misi Thiby

Thiby memiliki visi menciptakan waralaba yang ringan di kantong (modal investnya), namun hasilkan insya Allah cepat mengalirkan uang keuntungan kembali ke kantong anda (BEP) dalam 1-2-3 bulan, sehingga anda segera dapat melipatgandakan jumlah gerai tablestand/ counterstay anda = melipat gandakan keuntungan tiap bulan, semakin menggiurkan dan berkecukupan, amin. Thiby memiliki Misi turut membantu pemerintah menumbuhkan jiwa berdikari dengan mengajak calon mitra menjadi mitra thiby sebagai wirausahawan yang mandiri, dan mampu membantu menyediakan lapangan pekerjaan (sales stand) lewat jaringan gerai Tablestand (TS) di berbagai lokasi strategis.

Waralaba Thiby selain banyak keuntungannya, juga bebas franchiese fee. Produk Thiby yang ditawarkan pun awet mencapai 2,5 bulan sehingga terhindar dari resiko kerugian produk basi/kadaluarsa dalam hitungan hari.

Disamping itu jika anda berminat, bisa saja disinergikan dengan menjual minuman dingin, sehingga konsumen yang membeli thiby brownies sehabis makan kue haus  bisa beli minuman dingin seharga Rp. 500 – 1000 rupiah (aqua gelas, ale-ale, mountea, dll) mereka merasa nyaman – anda mendapat tambahan income lumayan.

Atau jika mereka pada awalnya hanya berniat untk mengusir haus membeli minuman dingin yang anda sediakan, maka sambil minum mereka akan mulai mengamati/ mengenali dari dekat produk brownies bakar thiby yang anda tawarkan. Maka lambat laun mereka akan “ngeh” dengan keberadaan gerai Thiby brownies bakar disitu & apa produknya dari dekat. Ambil kesempatan, beri mereka leaflet+tester, maka suatu saat bukan tidak mungkin mereka akan membeli produk Thiby dan mulai menjadi langganan, aamiin.

SILAHKAN SEGERA DICOBA INVEST WARALABA THIBY YANG BERSAHABAT DENGAN BUDGED KANTONG ANDA, SEBELUM KEDAHULUAN YANG LAIN

JANGAN SUNGKAN HUBUNGI KAMI, SMS/TLP :

021-95792490 – 0858 11555272

 

logo THiBY brownies bakar 2

Tinggalkan komentar