Memasarkan Browniescup Thiby… LAYAK DICOBA !!

tablesatand merah sampleCOUNTER ALUMINIUMlogo THiBY brownies bakar 2

IT’S THIBY TIME !!

Saatnya anda mencoba memperkenalkan Thiby browniescup bakar di wilayah tempat tinggal anda, sekarang juga …( buruan, sebelum keduluan pemasar yang lain lho jeng, soalnya jumlah mitra pemasar terbatas! )

Peruntukan brownies bakar Thiby sangat cocok untuk :

1.   cemilan sehat sekeluarga

2.   Bekal Sekolah

3.   suguhan aneka acara

4.   Oleh-Oleh/ hadiah/ hantaran

5.   Rekreasi/ Jalan-jalan

6.   Hidangan kue hari raya iedul Fitri

Beragamnya peruntukan thiby dapat menjadi peluang bisnis yang sangat lumayan buat menambah income harian/ bulanan keluarga.

Anda dapat bergabung bersama pemasar thiby lainnya, meraih potensi hasil jutaan rupiah perbulan dengan cara yang mudah dan modal yang sangat murah! :

1.   Anda dapat menjadi pemasar perseorangan (freelance) dengan modal awal hanya membeli produk thiby untuk dipasarkan, minimum order*  senilai Rp. 500.000,- (pemasar diluar depok).  Untuk pemasar wilayah Depok dan sekitarnya cukup membeli  senilai Rp. 300.000,-  . *Nilai pengambilan boleh saja kurang dari minimum order diatas, namun anda harus menghitung ulang efisiensi biaya transport yang dikeluarkan untuk satu kali pengambilan dibagi beberapa bungkus brownies yang anda ambil. Semakin sedikit tentu semakin mahal biaya transportnya, semakin banyak membeli tentu biaya transport semakin murah.

2.   Anda dapat menjadi mitra waralaba dengan modal hanya 2 juta rupiah sudah memiliki stand cantik (dll) berbahan alumunium yang kuat, anti karat/ rayap. Insya Allah cepat balik modal (BEP dalam 2-3 bulan saja!). ( lihat penjelasan prospek mitra waralaba di menu KEMITRAAN , untuk hitungan BEP/ balik modal kemitraan, klik menu HITUNG BEP )

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai thiby browniescup dapat anda lihat di menu TENTANG THIBY

AYO JOIN SEKARANG, JADIKAN SLOGAN  “IT’S THIBY TIME!!”   THIBY BROWNIESCUP TIDAK HANYA UNTUK KONSUMSI SAJA,  MELAINKAN DAPAT MENJADI SUMBER UANG  JUTAAN RUPIAH   “IT”S MONEY TIME!!”

=====================================

logo THiBY brownies bakar 2

Thibyfood Brownies (since 2002)

Jl.Gurame 1 Perumnas Depok Jaya 16432

Production house :

Jl.Guru Daiyah 35A Tanah Baru Depok 16426

Contact :

021-95792490 – 085811555272

=====================================

Tinggalkan komentar